Info Terbaru Bagi Pemudik dari Pak Kapolri Listyo, Penting

Sabtu, 26 Maret 2022 – 19:26 WIB
Info Terbaru Bagi Pemudik dari Pak Kapolri Listyo, Penting - JPNN.com Jatim
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers di Hotel Wyndham Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polri bakal menyediakan pos-pos vaksinasi tambahan menjelang lebaran yang diperuntukkan bagi para pemudik.

"Mudik nanti akan kami siapkan pos-pos yang memberikan pelayanan vaksinasi,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Surabaya, Sabtu (26/3).

Hal ini dilakukan untuk menghindari lonjakan tajam penyebaran Covid-19 pascamudik, mengingat mobilitas masyarakat dipastikan tinggi karena adanya kelonggaran.

"Memang yang kami sarankan untuk mudik sudah dua kali vaksin, apalagi yang sudah vaksin tiga kali jauh lebih baik, khususnya para lansia,” tuturnya.

Atas kelonggaran yang diberikan, Jenderal Listyo berharap masyarakat bisa berkomitmen untuk mentaati aturan pemerintah, apabila kedepan ada kebijakan baru terkait mudik tersebut.

"Untuk mudik, walaupun sudah vaksin dua kali kemungkinan akan ada kebijakan untuk tetap mempertahankan antigen,” ucap dia

Oleh karena itu, pihaknya mendorong masyarakat untuk segera melakukan vaksin booster.

"Bagi masyarakat yang ingin booster dan sudah waktunya, silakan datang ke lokasi untuk melaksanakan vaksin booster," pungkas Listyo (mcr23/jpnn)

Pos vaksinasi tambahan bakal disiagakan pada saat mudik lebaran 2022

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News