Geger, Bocah 6 Tahun Hilang, Ternyata Berada di Dalam Sumur, Kondisinya Nahas

Jumat, 25 Maret 2022 – 04:33 WIB
Geger, Bocah 6 Tahun Hilang, Ternyata Berada di Dalam Sumur, Kondisinya Nahas - JPNN.com Jatim
TKP penemuan jenazah bocah 6 tahun berinisial NK yang meninggal tercebur sumur. Foto: Dok Pri Adi for JPNN

jatim.jpnn.com, JEMBER - Kejadian nahas dialami seorang bocah berusia enam tahun asal Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember. Anak berinisial KN itu ditemukan tak bernyawa di sumur rumahnya pada Rabu (23/3).

Rupanya, KN tercebur ke dalam sumur tersebut dan tak ada seorang pun yang mengetahuinya.

Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf mengatakan saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal setelah sebelumnya dinyatakan hilang oleh orang tuanya ketika berada di dalam rumah.

Kronologis peristiwa itu berawal dari orang tua yang mengaku kehilangan anaknya saat tidur bersama sekitar pukul 10.30 WIB, Kemudian, saat terbangun dia tak melihat anaknya berada di sisinya.

"Kurang lebih dua jam warga mencari ternyata korban ditemukan di dalam sumur," ucapnya Kamis, (24/3).

Saksi pertama yang menemukan keberadaan korban, yakni Ikbal. Setelah itu dia bersama warga melakukan evakuasi atau pengambilan jenazah untuk diangkat ke atas. Setelah itu, para warga melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian.

Saat dimediasi kepolisian, pihak keluarga tidak bersedia korban dilakukan autopsi dan memilih segera melakukan pemakaman.

"Pihak keluarga sudah ikhlas dan enggan dilakukan otopsi," tuturnya.

Seorang anak di Jember tewas setelah tercebur sumur
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News