Alhamdulillah, Wisata Religi Makam Syekh Al Wasil di Kediri Boleh Dikunjungi Lagi

Kamis, 24 Maret 2022 – 22:18 WIB
Alhamdulillah, Wisata Religi Makam Syekh Al Wasil di Kediri Boleh Dikunjungi Lagi - JPNN.com Jatim
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di lokasi wisata religi Makam Syekh Al Wasil di Kota Kediri, Jawa Timur. ANTARA Jatim/ HO-Kominfo Kota Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Wisata religi Makam Syekh Al Wasil kembali dibuka menyusul kasus Covid-19 di Kota Kediri makin melandai.

"Alhamdulillah untuk tanggal 24 Maret 2022 wisata religi Makam Syekh Al Wasil dan seluruh taman di Kota Kediri kembali dibuka," kata Wali Kota Abdullah Abu Bakar, Kamis (24/3).

Wisata Religi Makam Syekh Al Wasil dan taman-taman di kota itu sempat ditutup karena pandemi Covid-19.

Setelah dibuka kembali, jam operasional untuk taman, yakni pukul 07.00 – 18.00 WIB. Adapun wisata religi Makam Syekh Al Wasil Kota Kediri dibuka jam 08.00 – 24.00 WIB.

Wali kota mengungkapkan area wisata religi Makam Syekh Al Wasil telah dilakukan pembersihan oleh warga, kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kota Kediri.

Begitu pula dengan taman, juga tengah dipersiapkan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (DLHKP) Kota Kediri.

“Insyaallah semua sudah siap untuk dibuka. Saya sudah ditagih banyak warga karena kemarin baru tiga taman yang dibuka. Sekarang semua dibuka," kata dia.

Dia juga mengajak masyarakat untuk datang ke wisata religi dan taman di Kota Kediri.

Pengumuman: Wisata religi Makam Syekh Al Wasil di Kota Kediri kembali dibuka. Berikut imbauan bagi para calon pengunjung.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News