Ingin Wajah Cerah dan Awet Muda Lewat Sinar Laser, Di Sini Ada Solusinya

Senin, 21 Maret 2022 – 14:01 WIB
Ingin Wajah Cerah dan Awet Muda Lewat Sinar Laser, Di Sini Ada Solusinya - JPNN.com Jatim
Perawatan sinar laser untuk peremajaan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam. Foto: Dok. KLT Aesthetic Clinic

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ahli kecantikan dari KLT Aesthetic Clinic Dr Yohanna Natasha menyebut perawatan kulit wajah yang paling banyak diminati para perempuan, terutama di Surabaya, saat ini menjadikan kulit wajah lebih mudah dan cerah alias glowing.

Perempuan yang ingin wajahnya cerah dan awet muda kini dimudahkan dengan treatment lewat sinar laser di klinik yang beralamat di Bratang Binangun Nomor 12b, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

"Utamanya dalam mencerahkan dan meremajakan kulit di wajah. Nah, di kami ada treatment bernama K-Laser Skin Shooter," kata Yohanna tertulis, Senin (21/3)

Perawatannya kini makin mudah dilakukan, seperti halnya di kliniknya. Pelanggan yang datang kebanyakan mengeluhkan mengenai perawatan untuk mencerahkan kulit wajah.

“Penyebabnya bisa jadi karena paparan matahari, polusi udara, obat-obatan, dan hormonal,” ujar dia.

Selain itu, para pelanggan juga biasa mengeluhkan timbulnya flek-flek hitam di wajah. Hal itu muncul biasa karena penuaan yang menyebabkan seperti terlihat lebih tua.

Nah, kliniknya para pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang sangat nyaman. Mereka cukup santai sambil berbaring di ranjang. Dokter dan terapis akan melakukan tindakan penyinaran di area kulit wajah yang ada flek hitam atau ingin dicerahkan.

“Tidak sakit, hanya clekit-clekit seperti digigit semut, sebentar saja,” jelasnya.

KLT Aesthetic Clinic menyediakan treatment perawatan wajah menggunakan sinar laser
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News