Ramadan 2022, Midtown Residence Surabaya Sajikan Aneka Takjil, Bisa Dipilih dan Diracik Sendiri

Sabtu, 19 Maret 2022 – 10:43 WIB
Ramadan 2022, Midtown Residence Surabaya Sajikan Aneka Takjil, Bisa Dipilih dan Diracik Sendiri - JPNN.com Jatim
Menyambut Bulan Ramadhan, Midtown Residence punya menu sajian takjil yang bisa diracik sendiri. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ramadan kian dekat. Menyambut bulan puasa itu, Midtown Residence Surabaya pun bakal menyajikan berbagai macam takjil yang terinspirasi dari ucapan “berbukalah dengan yang manis”.

Nantinya, para tamu di hotel mereka bakal memilih dan meracik sendiri aneka kudapan lezat untuk berbuka.

General Manager Midtown Residence Surabaya Ansar mengatakan dengan konsep “Day Resto and Dining” hotelnya bakal menyuguhkan All Festival Takjil yang menarik dan berbeda dari biasanya.

"Semua kami lakukan untuk melengkapi kebahagiaan ibadah puasa Anda. Hidangan takjil menjadi bintang utama pada saat berbuka puasa," ujarnya, Jumat (18/3).

Ansar mengatakan pengunjung bisa membuat hidangan dengan selera masing-masing karena semua menu disajikan secara terpisah antara santan dan juga gula.

Hal itu yang dinilainya menggambarkan keseruan buka puasa di All Day Resto and Dining.

"Lengkap pula tersaji beraneka ragam gorengan gurih yang makin meramaikan Festival Takjil di Midtown Residence Surabaya," paparnya.

Dia mengatakan hidangan takjil manis tersebut mulai disajikan pada pukul 17.00 WIB.

Menyambut Ramadhan 2022, Midtown Residence Surabaya punya menu takjil sejuta rasa, simak selengkapnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News