Pengin Tampilan Mobilmu Kinclong dan Tak Gampang Kotor, Coba Glass Coating di Sini

Selasa, 08 Maret 2022 – 17:00 WIB
Pengin Tampilan Mobilmu Kinclong dan Tak Gampang Kotor, Coba Glass Coating di Sini - JPNN.com Jatim
Proses pengerjaan glass coating pada mobil sport. Foto: Dok. Pribadi Roy untuk JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perfection Auto Gallery, Surabaya menyediakan pelayanan perawatan mobil berupa glass coating. Bengkel auto detailing tersebut akan membuat kendaraan tak gampang kotor dan kinclong.

Pemilik Perfection Auto Gallery Roy Adidharma menjelaskan glass coating adalah jenis perawatan menggunakan teknologi tinggi dari coating mobil. Kendaraan saat kotor akan mudah dicuci.

Selain itu, tidak gampang baret dan efek daun talasnya membuat mobil kinclong terus.

"Pembersihannya sangat mudah sekali, apalagi sekarang musim hujan. Jadi, glass coating itu lebih keras, lebih kilap. Tingkat kilap paling tinggi itu di glass coating," ujar Roy, Senin (7/3).

Glass coating tak melulu atau harus diaplikasikan ke mobil-mobil jenis supercar atau sport, tetapi bisa digunakan semua jenis kendaraan roda empat.

"Semua mobil bisa kami aplikasikan dan bisa diterima semuanya. Cuma kebetulan memang contoh yang saya sediakan supercar," kata dia.

Pemasangan coating ke bodi mobil tak membutuhkan waktu lama, pengerjaannya sekitar dua hari untuk satu unit kendaraan. Hasilnya diklaim akan tahan lama, yaitu mulai satu sampai tujuh tahun.

"Tergantung paket mana yang dipilih. Jadi, beda paket pembelian beda harga dan kualitasnya. Tingkat kekilapan, kekinclongan, dan ketebalannya juga berbeda," jelasnya.

Perfection Auto Gallery menyediakan perawatan glass coating yang membuat mobil mengkilap dan tak gampang kotor
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News