Gelar Turnamen Gim, Telkom SUB Dukung Gamers di Surabaya Jadi Atlet E-Sport Profesional

Jumat, 29 Oktober 2021 – 12:04 WIB
Gelar Turnamen Gim, Telkom SUB Dukung Gamers di Surabaya Jadi Atlet E-Sport Profesional - JPNN.com Jatim
ilustrasi-Para pemain gim mobile atau gamers di Kota Surabaya terus didukung agar menjadi atlet E-Sport profesional. Foto: Antara/pexels

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Para pemain gim mobile atau gamers di Kota Surabaya terus didukung agar menjadi atlet E-Sport profesional.

Terbaru, dukungan datang dari Telkom Surabaya Utara (SBU) yang menggandeng komunitas gim Game Phoenix Reborn Surabaya.

Telkom SBU menggelar Turnamen gim daring League of Legends yang dilaksanakan di Café Whitelist, halaman kantor unit bisnis Telkom Kenjeran.

Ketua panitia Aji Setyo Raharjo di Surabaya, Jumat, mengatakan kompetisi tersebut dilakukan guna mendukung para gamers Surabaya untuk menjadi atlet E-Sport professional.

"Gim telah berubah menjadi olahraga profesional, maka kami dukung para gamers yang ada di wilayah Surabaya untuk menjadi atlet E-Sport," jelas Manager Digital Service & Wifi Telkom SBU tersebut.

Kompetisi gim tersebut memperebutkan total hadiah 1,5 juta. Ada 48 gamers yang terbagi dalam 8 tim yang mengikuti turnamen.

Turnamen diadakan pada Sabtu (16/10) pada pukul 10.00 WIB sampai 18.30 WIB yang digelar secara daring dan luring dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. (antara/mcr17/jpnn)

Para pemain gim mobile atau gamers di Kota Surabaya terus didukung agar menjadi atlet E-Sport profesional.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News