Mengharukan, Momen Tahanan Polrestabes Surabaya Menikah dengan Pujaan Hati, Sampai Berlinang Air Mata

Rabu, 02 Maret 2022 – 05:05 WIB
Mengharukan, Momen Tahanan Polrestabes Surabaya Menikah dengan Pujaan Hati, Sampai Berlinang Air Mata - JPNN.com Jatim
Tahanan Polrestabes Surabaya Andry Kurnia Setiawan menikahi pujaan hatinya Fadhilah. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jeruji Besi Tidak Menjadi Penghalang Bagi Seorang Tahanan di Surabaya Untuk Menikahi Pujaan Hatinya

Awal Maret 2022 menjadi hari sakral dan bahagia bagi seorang bernama Andry Kurnia Setiawan. Tahanan di Polrestabes Surabaya itu menikahi pujaan hatinya.

Pemuda berusia 24 tahun itu resmi menjadi suami. Namun, dia harus berpisah dari sang istri setelah menjalani prosesi ijab kabul.

Andry tak bisa bersama perempuan yang dicintainya lantaran masih harus menjalani masa tahanan akibat kasus yang menjeratnya sembari menunggu putusan sidang.

Istrinya, pun, tak bisa membendung kesedihannya. Tangis derai air mata dari Fadhilah mengiringi suaminya berjalan kembali dimasukkan ke dalam sel tahanan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan memiliki rasa empati terhadap pasangan tersebut. Akhirnya, dia memberikan izin untuk memfasilitasi mereka melaksanakan akad nikah antara Andry dan Fadhilah di Mapolrestabes Surabaya.

“Saya selaku Kapolrestabes Surabaya mengucapkan selamat kepada saudara Andry dan saudari Fadhila, semoga sakinah mawadah warohmah,” ucap Yusep, Senin (1/3).

Yusep menuturkan hal itu merupakan peristiwa yang sangat luar biasa. Meski salah satu mempelai berstatus tahanan, pelaksanaan akad nikah berjalan dengan lancar.

Tahanan di Polres difasilitasi oleh Kombes Yusep menikahi pujaan hatinya, mengharukan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News