Mobil Pikap Tercebur di Danau Unesa, Satu Penumpang Tewas Tenggelam

Selasa, 23 November 2021 – 12:20 WIB
Mobil Pikap Tercebur di Danau Unesa, Satu Penumpang Tewas Tenggelam - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi mobil pikap yang tercebur di Danau Unesa Lidah Wetan, Surabaya, Selasa (23/11). Foto: Dok. CC 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah mobil pikap B 9410 SAB tercebur di danau Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Jalan Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Selasa (23/11) pukul 03.44 WIB.

Kasi Kedaruratan BPB Linmas Surabaya, Arif Sunandar menjelaskan saat melintas di lokasi, mobil tersebut menghindari barier yang ada di tengah jalan.

"Setelah menghindari barier, pengemudi membelokkan kendaraannya ke arah kanan dan merangsek pembatas jalan," ujar Arif.

Kemudian, kendaraan roda empat itu tercebur ke dalam Danau Unesa. Hal tersebut sempat disaksikan warga sekitar yang sedang melintas.

Warga pun segera melaporkan kejadian itu ke Command Center 112. Petugas yang mendapat laporan segera menuju ke lokasi dan tiba pukul 03.52 WIB.

Setibanya di sana, para petugas damkar, linmas, dan kepolisian sektor Wiyung melakukan evakuasi.

Salah seorang penumpang dilaporkan tewas saat kejadian itu. Identitasnya, yakni Alvan (18), warga Wiyung Gang I Nomor 23, Surabaya.

Jasad korban baru ditemukan di dalam danau sekitar pukul 04.39 WIB setelah tim air melakukan penyelaman di lokasi.

Kendaraan pikap menghindari barier lalu belok ke kanan merangsek ke pembatas jalan hingga akhirnya, tercebur ke Danau Unesa
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News