Level 1-Salebration Resmi Dibuka, Eri: Semoga Jadi Momentum Kebangkitan Ekonomi

Kamis, 11 November 2021 – 11:14 WIB
Level 1-Salebration Resmi Dibuka, Eri: Semoga Jadi Momentum Kebangkitan Ekonomi - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta jajaran Forkopimda resmi membuka pagelaran level 1-salebration, Rabu (10/11). (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bertepatan pada Hari Pahlawan, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi resmi membuka kegiatan Level 1-Salebration, yang digelar di Main Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (10/11).

Event tersebut merupakan hasil kolaborasi Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jatim.

Acara Level 1-Salebration akan berlangsung mulai 10-21 November 2021 dan menyediakan diskon belanja mencapai 70 persen, di  27 mal Kota Surabaya atau mal se-Surabaya.

Eri mengatakan  dengan PPKM Level 1 yang sudah diraih oleh Kota Surabaya, serta dengan semangat Hari Pahlawan, diharapkan mampu menjadi momentum kebangkitan ekonomi di Kota Pahlawan.

“Alhamdulilah,  ini berkat seluruh elemen di Kota Surabaya dan menjadi hari kebanggaan kita semua. Level 1-Salebration ini, saya yakin  mampu menggerakan perekonomian kita. Karena daya beli  dan pertumbuhan ekonomi kita sudah semakin meningkat,” kata Eri.

Eri menjelaskan, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan seluruh mal atau pusat perbelanjaan di Kota Surabaya dalam penyelenggaran Level-Salebration.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan pengganti Surabaya Shopping Festival, yang biasa diperingati saat Hari Jadi Kota Surabaya, yakni setiap 31 Mei.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Kota Surabaya itu, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengusaha yang ada di Kota Surabaya dan Forkopimda Kota Surabaya. Sebab, telah ikut serta dalam membantu menggerakkan geliat perekonomian dan membantu menekan laju Covid-19 di Kota Pahlawan.

27 Mall di Surabaya tawarkan diskon up to 70 persen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News