Imbas Banjir Bandang, 26.757 Pelanggan PLN di Batu Terdampak

Sabtu, 06 November 2021 – 11:09 WIB
Imbas Banjir Bandang, 26.757 Pelanggan PLN di Batu Terdampak - JPNN.com Jatim
Petugas PLN UID Jatim melakukan perbaiki salah satu tiang yang roboh akibat banjir bandang di Kota Batu, Jatim (ANTARA/HO-PLN)

jatim.jpnn.com, BATU - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jatim memastikan sebanyak 26.757 pelanggan di Kota Batu telah teraliri listrik kembali.

"Semua sudah normal kembali. Alhamdulillah, seluruh pelanggan di lokasi terdampak banjir bandang telah menyala semua," jelas General Manager PLN UID Jawa Timur Adi Priyanto di Surabaya, Jumat (5/11).

Adi menyebutkan dari pukul 15.20 WIB, sebanyak 26.757 pelanggan sudah kembali merasakan aliran listrik.

"Perbaikan ini kami fokuskan di gardu D0149 di Desa Bulukerto yang aksesnya sempat ditutup BPBD setempat," paparnya.

Pada kesempatan yang sama,  Adi juga menyerahkan bantuan PLN Peduli dan YBM PLN senilai Rp200 juta untuk korban bencana.

"Kami berharap dengan bantuan tersebut beban masyarakat yang terdampak berkurang, dan semoga segera pulih seperti sediakala," kata Adi.

Sebagaimana diketahui, banjir bandang yang terjadi di Kota Batu telah memakan korban. Tercatat sebanyak enam orang meninggal dunia akibat banjir bandang tersebut. (antara/mcr17/jpnn)

Sebanyak 26.757 pelanggan di Kota Batu terdampak akibat banjir bandang

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News