Tom Liwafa Ungkap Tujuan Vanessa Angel ke Surabaya

Jumat, 05 November 2021 – 06:10 WIB
Tom Liwafa Ungkap Tujuan Vanessa Angel ke Surabaya - JPNN.com Jatim
Pengusaha atau Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Keberangkatan Vanessa Angel ke Surabaya dalam rangka menghadiri acara yang digelar oleh istri pengusaha Tom Liwafa, Delta Hesti dan sejumlah pekerjaan lainnya.

"Acara beliau itu hubungannya sama istri saya dan beberapa teman," ujar Tom di RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11).

Crazy Rich Surabaya itu menyebut selain urusan bersama sang istrinya, Vanessa juga memiliki keperluan bisnis dengan beberapa produk kesehatan lainnya di Surabaya.

"Ada beberapa kerja sama dengan produk kesehatan di Surabaya," ujarnya.

Tom mengetahui kabar meninggalnya Vanessa dari sang istri. Tak lama kemudian, sopir yang mengendarai mobil milik artis itu juga menghubungi dirinya.

"Saya ditelepon istri yang kebetulan di rumah dan saya di kantor. Kemudian, dari driver-nya juga. Nadanya sudah menangis," jelasnya.

Usai mendapat kabar tersebut, Hesti menuju lokasi kejadian memastikan kondisi Vanessa. Istri Tom kaget melihat rekannya sudah meninggal.

"Nah, ketika istri saya sampai di sana, dia kaget ternyata keadaan mbak Vanessa itu sudah tidak tertolong," kata Tom. (mcr12/jpnn)

Tujuan Vanessa Angel ke Surabaya untuk hal ini

Redaktur : Febriansyah
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News