Setelah Sehat dan Tenang, Sopir yang Mengemudikan Mobil Vanessa Angel Akan Diperiksa

Jumat, 05 November 2021 – 14:02 WIB
Setelah Sehat dan Tenang, Sopir yang Mengemudikan Mobil Vanessa Angel Akan Diperiksa - JPNN.com Jatim
Vanessa Angel dan suaminya meninggal kecelakaan di Tol Nganjuk KM 672.400. Foto: Arry/Jpnn

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sopir yang mengemudikan mobil Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya selamat dari kecelakaan di Tol Jombang, Kamis (4/11).

Joddy juga dirujuk ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pendampingan psikologi. Dia juga dijaga oleh penyidik Satlantas Polres Jombang.

"Kalau sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat, akan kami lakukan pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (5/11).

Pemeriksaan Joddy untuk mengetahui penyebab pastinya insiden maut itu terjadi.

Terkait dengan video yang beredar di media sosial mengenai sopir yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan lebih dari 100 kilometer per jam, Gatot belum bisa memastikannya.

"Belum bisa kami menjawabnya, mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan/BAP (berita acara pemeriksaan)," jelasnya.

Gatot memastikan tiga korban yang selamat dan mengalami luka-luka yakni sopir, baby sitter dan anak mendiang Vanessa dalam kondisi stabil dan sedang dalam proses pemulihan.

"Kondisi ketiga korban stabil dan proses pemulihan. Untuk anaknya saat ini sudah didampingi pihak keluarga," pungkas Gatot. (mcr12/jpnn)

Sopir yang mengemudikan mobil Vanessa Angel akan diperiksa kalau kondisinya dinyatakan sehat

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News