Banjir Bandang di Kota Batu, 4 Orang Dilaporkan Hilang, Ini Daftar Namanya

Jumat, 05 November 2021 – 08:27 WIB
Banjir Bandang di Kota Batu, 4 Orang Dilaporkan Hilang, Ini Daftar Namanya - JPNN.com Jatim
Warga berusaha menyelamatkan barang dari puing rumahnya yang hancur akibat banjir bandang yang menerjang di Desa Bulukerto, Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Banjir bandang tersebut terjadi akibat hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut sehingga menyebabkan anak Sungai Brantas meluap dengan membawa material lumpur dan kayu. ANTARA FOTO/Simon/wsj.

jatim.jpnn.com, BATU - Banjir bandang yang terjadi di sejumlah daerah di Kota Batu, Kamis (4/11), menyebabkan dua orang meninggal dan empat orang sedang dalam pencarian.

Bencana yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tersebut telah menewaskan Wiji, perempuan warga RT 6 RW 4, Dusun Sambong, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji.

Korban lainnya, adalah seorang laki-laki, dan belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, empat orang dilaporkan hilang dalam bencana tersebut. Adapun nama-nama dari korban yakni Sarip dan Tokip, keduanya warga RT 6 RW 4, Dusun Sambong, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji.

Lalu Adi Wibowo, warga Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu; dan Wakri, warga Dusun Sabrang Bendo RT 51 RW 8, Desa Giripurno.

Menurut BPBD Kota Batu, arus anak sungai Brantas di Desa Sumber Brantas mengalir sangat deras dan membawa material lumpur, batu, dan potongan pohon.

Peristiwa itu menyebabkan enam wilayah di Kota Batu terdampak, yaitu Dusun Sambong, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji; Jalan Raya Dieng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Batu; Dusun Beru, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji; Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji; Jalan Raya Selecta, Desa Tulungrejo, Kecamatan Batu; dan Dusun Gemulo, Desa Punten, Kecamatan Bumiaji. (antara/mcr17/jpnn)

Banjir bandang yang terjadi di sejumlah daerah di Kota Batu, Kamis (4/11), menyebabkan dua orang meninggal dan empat orang sedang dalam pencarian.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News