3 Penumpang Perahu yang Tenggelam di Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Kamis, 04 November 2021 – 23:13 WIB
3 Penumpang Perahu yang Tenggelam di Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas - JPNN.com Jatim
Penumpang perahu penyeberangan di Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro hanyut saat perahu tenggelam. Foto: Tangkapan layar video beredar di WA

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Tiga dari delapan penumpang perahu penyeberangan yang terbalik di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Semambung, Kabupaten Bojonegoro ditemukan.

Humas Basarnas Surabaya Tholib mengatakan ketiga orang itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Tiga penumpang yang sebelumnya dikabarkan hilang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Tholib tertulis, Kamis (4/11).

Korban pertama ditemukan atas nama Agus Tutin (20) sekitar pukul 09.15 WIB dengan jarak enam kilometer dari lokasi kejadian.

Kemudian, pukul 13.15 WIB, tim gabungan kembali menemukan satu jenazah. Namun, belum diketahui identitasnya dan masih dilakukan identifikasi.

"Selanjutnya, pukul 13.45 WIB ada korban lagi ditemukan kondisi MD dengan jarak satu kilometer dari lokasi. Jenis kelam laki-laki selama proses identifikasi," lanjutnya.

Seluruh korban yang meninggal dievakuasi menuju RSUD Tuban. Data terakhir perahu itu mengangkut 18 penumpang.

Dari jumlah itu, sepuluh orang ditemukan selamat dan tiga meninggal serta lima sisanya masih dalam pencarian. (mcr12/jpnn)

Sebanyak 3 penumpang perahu penyeberangan di Sungai Bengawan Solo ditemukan tewas

Redaktur : Febriansyah
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News