Bereskan Kabel Wifi yang Putus, Andriani Rosidah Berpulang

Rabu, 03 November 2021 – 18:48 WIB
Bereskan Kabel Wifi yang Putus, Andriani Rosidah Berpulang - JPNN.com Jatim
Polisi melakukan olah TKP tewasnya seorang wanita yang tersengat listrik di Kabupaten Malang. Foto: tribratanews.jatim.polri.go.id

jatim.jpnn.com, MALANG - Nasib sial menimpa Andriani Rosidah (33) warga Dusun Krantil, Desa Karangrejo, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

Dia meninggal dunia lantaran diduga tersengat listrik. Tampak kondisi tangan, ketiak, dan punggung korban terbakar.

Berdasarkan keterangan dari saksi, korban tersengat saat berniat membereskan kabel wifi yang putus di depan rumahnya.

Nahasnya, kabel wifi yang putus justru menempel di tiang listrik yang ada di atas atap rumah korban. Akibatnya, korban tersengat dan meninggal di lokasi kejadian.

“Kejadiannya itu pada Senin (1/11) sore sekitar pukul 16.30 WIB," kata Kapolsek Kromengan AKP Hari Eko Utomo, mengutip laman Polda Jatim, Rabu (3/11).

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar mencoba menolong. Akan tetapi, lantaran tersengat cukup lama, nyawa korban tidak dapat terselamatkan.

“Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju ke puskesmas,” ujar Hari.

Sesaat kemudian, saksi yang merupakan warga sekitar pun melaporkan kejadian itu ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Kromengan.

Niat hati membereskan kabel wifi yang putus, nasib seorang wanita asal Malang itu sungguh sial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News