Wisuda Unhasy 2021, Wisudawan Dapat Kejutan Kehadiran Menteri Yaqut dan Sandiaga

Senin, 01 November 2021 – 04:13 WIB
Wisuda Unhasy 2021, Wisudawan Dapat Kejutan Kehadiran Menteri Yaqut dan Sandiaga - JPNN.com Jatim
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menoarekraf Sandiaga Uno saat memberi sambutan di Wisuda Unhasy 2021, Minggu (31/10). Foto: Dok. Unhasy

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Universitas Hasyim Asyhari Tebuireng Jombang menggelar wisuda sarjana ke-30 dan pascasarjana ke-19 secara virtual, Minggu (31/10)

Momen wisuda tersebut dihadiri Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Dalam acara tersebut, Yaqut menyampaikan bahwa Unhasy merupakan perguruan tinggi yang memiliki karakter dan keunggulan.

Menurutnya, Pesantren Tebuireng mampu melahirkan generasi penerus yang memiliki keilmuan agama yang kuat.

"Mari para wisudawan menjadi garda terdepan dalam mengimplementasikan ilmunya untuk membantu masyarakat, menjaga NKRI, dan Nahdlatul Ulama," ucap Yaqut dalam sambutannya.

Selain Yaqut, undangan spesial selanjutnya dalam acara tersebut, yakni Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno.

Dalam orasinya, Sandi menyampaikan bahwa wisudawan dan wisudawati menjadi angkatan yang spesial meski dalam kondisi pandemi Covid-19.

Dia berharap para wisudawan yang dikukuhkan mendapatkan ilmu, keterampilan, dan juga skill yang bermanfaat.

"Semoga bisa berperan aktif dalam pengembangan ilmu pengetahuan, dan tampil ke depan menjadi pelopor peningkatan kualitas pendidikan di masyarakat yang ada di daerahnya masing-masing," tutur Sandi.

Wisuda Unhasy 2021 mengundang Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Menparekraf Sandiaga Uno
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News