Persik Lumat Persipura 4-2, Youssef Ezzejjari Borong Dua Gol

Jumat, 22 Oktober 2021 – 04:36 WIB
Persik Lumat Persipura 4-2, Youssef Ezzejjari Borong Dua Gol - JPNN.com Jatim
Persik bersiap menghadapi Persipura pada Kamis (21/10). Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri sukses menaklukan Persipura Jayapura dengan skor telak 4-2 di laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Much Soebroto Kota Magelang, Kamis (21/10) malam.

Pada pertandingan tersebut gol-gol Persik ditorehkan oleh Youssef Ezzejjari, Faris Aditama, dan Doinatan Machado de Oliveira.

Sementara, dua gol tim Mutiara Hitam dicetak oleh Todd Rivaldo Albert Ferre dan merupakan gol bunuh diri pemain Persik Kediri.

Laga berjalan cukup ketat semenjak babak pertama. Di menit awal, Persipura bahkan langsung memimpin laga dengan tendangan kaki Todd Rivaldo Albert Ferre yang berhasil merobek jala gawang lawan.

Namun, tak mau berlama-lama dalam kekalahan, sepuluh menit kemudian sundulan striket Persik Youssef Ezzejjari berhasil menyamakan kedudukan.

Gol dari Youssef tersebut berhasil membakar semangat tim Macan Putih. Terbukti, pada menit ke-39 Persik berhasil menambah kemenangan lewat sundulan kepala Faris Aditama.

Anak asuh Pelatih Alfiat makin memanas tatkala dua menit kemudian yakni pada menit ke-41, Doinatan Machado, lewat tendangan bebas, berhasil menghasilkan gol. Babak pertama berakhir dengan skor kor 3-1.

Pada babak kedua, tim Persipura yang ketinggalan dua gol terus melancarkan serangan ke kubu Persik Kediri dan pada menit ke-62 Persipura akhirnya sukses memperkecil kekalahan.

Persik Kediri sukses menaklukan Persipura Jayapura dengan skor telak 4-2 di laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Much Soebroto Kota Magelang, Kamis (21/10) malam
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News