Gagal Antarkan Kemenangan Bagi Persik, Begini Tanggapan Youssef Ezzejjari

Minggu, 26 September 2021 – 17:00 WIB
Gagal Antarkan Kemenangan Bagi Persik, Begini Tanggapan Youssef Ezzejjari - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persik Kediri Youssef Ezzejari (gundul) berselebrasi bersama rekan-rekannya. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Striker asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari terus menunjukkan performa gemilangnya saat membela tim di kompetisi Liga 1 2021.

Pemain asal Spanyol tersebut kembali mencetak brace di pekan keempat melawan PSM Makassar pada 23 September lalu.

Sayangnya, dua gol tersebut tidak lantas membuat Persik merebut kemenangan.

“Tentu saja, saya sedih karena kami kalah. Dan dua gol itu tidak membantu tim menang,” kata Youssef, mengutip laman Persik, Minggu (26/9).

Dengan tambahan dua gol tersebut, Youssef kini sudah mengoleksi empat gol selama Liga 1 2021 berlangsung. Pemain berdarah Maroko itu pun berada di jajaran atas pencetak gol terbanyak sampai pekan keempat ini.

Kendati begitu, pemain 28 tahun itu tak ingin berpuas diri. Dia berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi di minggu berikutnya.

“Saya akan fokus ke tim dan membuat gol untuk kemenangan tim,” ujar Youssef Ezzejjari.

Youssef meyakini Persik berada di jalur yang benar. Hanya saja, terkadang belum beruntung.

Striker Youssef Ezzejjari angkat bicara soal kegagalannya mengantarkan kemenangan bagi Persik, kendati telah mencetak dua gol ke gawang PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News