Jadi Top Scorer, Youssef Ezzejjari Masih Kurang Memuaskan Pelatih Persik

Minggu, 07 November 2021 – 15:21 WIB
Jadi Top Scorer, Youssef Ezzejjari Masih Kurang Memuaskan Pelatih Persik - JPNN.com Jatim
Penyerang Persik asal Spanyol, Youssef Ezzejjari berhasil mengoleksi gol ketujuhnya dari pertandingan kontra Persiraja . Foto: twitter @Liga1Match

jatim.jpnn.com, JAWA TENGAH - Pelatih karteker Persik Kediri Alfiat tetap mengapresiasi penampilan para pemainnya, meskipun timnya hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (6/11) malam.

Persik sempat unggul 1-0 lewat sontekan striker asingnya, Youssef Ezzejjari di menit ke-67.

Macan Putih sedianya hampir mengamankan kemenangan. Hanya saja di menit akhir, terjadi insiden gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain belakang Persik, Arhur Felix Silva. Kedudukan pun berakhir imbang 1-1.

Pelatih Alfiat menilai satu poin hasil dari pertandingan itu juga penting bagi Persik untuk mengamankan posisi di klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1.

"Kami tetap bersyukur. Dalam permainan, anak-anak mendominasi penguasaan bola. Sayangnya, di menit akhir, mereka kurang berkonsentrasi," kata Alfiat dalam konferensi pers selepas laga.

Menanggapi performa Youssef Ezzejjari selama kompetisi, Alfiat mengaku kurang puas. Padahal, pemain asal Spanyol itu kini telah mengemas tujuh gol.

Capaian itu membuat pemain 28 tahun itu menjadi salah satu top scorer di Liga 1 2021, bersaing dengan dua bomber asing lainnya, Ilija Spasojevic (Bali United) dan Ezechiel N'douassel (Bhayangkara FC).

Menurut Alfiat, kompetisi masih panjang. Ke depan, masih ada empat seri lagi yang bakal berlangsung. Sementara, permainan Youssef justru menurun.

Catatan gemilang bomber Persik, Youssef Ezzejjari sebagai top scorer Liga 1 2021 tak serta-merta memuaskan pelatih.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News