Firda Iragama, Mahasiswa Kedokteran Unair yang Terpilih Jadi Puteri Pendidikan Indonesia 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 – 05:32 WIB
Firda Iragama, Mahasiswa Kedokteran Unair yang Terpilih Jadi Puteri Pendidikan Indonesia 2021 - JPNN.com Jatim
Mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya, Firda Iragama Wessels (tengah) saat mendapat gelar Puteri Pendidikan Indonesia Tahun 2021 pada grand final di Bandung, Jawa Barat, Kamis, (7/10) lalu. (ANTARA Jatim/HO-Humas FK Unair/WI)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mahasiswa Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya, Firda Iragama Wessels, terpilih sebagai Puteri Pendidikan Indonesia Tahun 2021.

Pada grand final yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/10) tersebut Firda tampil memukau. Dia menjawab mantap setiap pertanyaan yang diajukan juri.

Atas penobatannya sebagai putri pendidikan, Firda merasa kaget karena kontes tersebut merupakan yang pertama kali dan dia langsung jadi finalis.

"Saya tidak terlalu menyangka akan menang karena ini kontes pertama yang saya ikuti dan finalis yang lain pun sangat berkualitas," kata dia, Senin (18/10).

Mahasiswa PPDS Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya, Firda Iragama Wessels, terpilih sebagai Puteri Pendidikan Indonesia Tahun 2021.
Sumber Antara