Horor! Pengunjung Kedai Ketan di Surabaya ini Langsung Dilayani Kuntilanak

Senin, 18 Oktober 2021 – 10:03 WIB
Horor! Pengunjung Kedai Ketan di Surabaya ini Langsung Dilayani Kuntilanak - JPNN.com Jatim
Tampilan kedai ketan mistis di Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kedai ketan di Kota Surabaya ini terkenal horor dan penuh nuansa mistis. Pasalnya, pengunjung warung yang berada di Jalan Gadung, Jagir, Kecamatan Wonokromo tersebut akan dilayani langsung oleh hantu.

Tepatnya, hantu-hantuan Kuntilanak. Iya, hantu yang terkenal dengan tawa melengking itu yang akan melayani pengunjung sepanjang nongkrong di kedai bernama Warung Kopi Keluarga Setan (Warkop Ketan) itu.

Namun, suasana horor bukan hanya sampai disitu saja. Di kedai tersebut juga dilengkapi ornamen mistis seperti adanya jenazah, meja yang mirip kuburan lengkap dengan batu nisan, hingga boneka-boneka hantu macam jelangkung.

Jadi saat mulai masuk sampai pulang dari kedai, pengunjung akan senantiasa dibuat merinding.

Dio Bagus, pemilik Warkop Ketan menjelaskan konsep tempat usahanya yang horor itu berangkat dari keinginannya untuk menampilkan suasana yang berbeda.

"Awalnya kedai saya ini seperti warung kopi (warkop) pada umumnya. Karena saya melihat hanya kosongan saja, akhirnya saya ubah jadi warkop yang bernuansa horor," ujarnya, Minggu (17/10).

Menurut Dio, konsep tersebut sudah dia terapkan setahun terakhir. Hal ini, katanya, supaya bisa menarik pengunjung.

"Desain warung horor ini sekaligus menarik para pelanggan, karena menghadirkan suasana yang tidak umum," jelasnya.

Kedai ketan di Kota Surabaya ini terkenal horor dan penuh nuansa mistis. Pasalnya, pengunjung akan langsung dilayani hantu kuntilanak
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News