Jelang Pemilu 2024, KPU Madiun Sediakan Layanan Daring Pemutakhiran Data Pemilih

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 11:29 WIB
Jelang Pemilu 2024, KPU Madiun Sediakan Layanan Daring Pemutakhiran Data Pemilih - JPNN.com Jatim
KPU Kota Madiun melakukan sosialisasi pemutakhiran data pemilih secara berkelanjutan melalui laman http://bit.ly/FormPemilihKotaMadiun sebagai persiapan pelaksanaan Pemilu 2024. ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun mulai mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2024. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan menyediakan layanan pemutakhiran data pemilih.

Ketua KPU Kota Madiun Wisnu Wardhana menjelaskan pemutakhiran data pemilih ini akan disediakan dalam layanan daring yakni http://bit.ly/FormPemilihKotaMadiun.

"Formulir pendaftaran pemilih berkelanjutan yang disediakan secara daring itu bertujuan untuk update daftar pemilih. Siapa saja warga setempat yang memiliki hak pilih pada pemilu mendatang, kami terus memperbarui datanya," ujar Wisnu di Madiun, Jumat (15/10).

Penggunaan layanan daring tersebut akan ditujukan kepada personal yang belum terdaftar sebagai pemilih, calon pemilih yang mengalami perubahan identitas kependudukan, telah berusia 17 tahun atau sudah/pernah menikah, dan terdapat anggota keluarga yang telah meninggal dunia.

KPU Kota Madiun mulai mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2024. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan menyediakan layanan pemutakhiran data pemilih.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News