Wow, Ada Boneka Squid Game di Jalan Tunjungan Surabaya, Loh!

Minggu, 10 Oktober 2021 – 16:00 WIB
Wow, Ada Boneka Squid Game di Jalan Tunjungan Surabaya, Loh! - JPNN.com Jatim
Patung boneka Squid Game di Jalan Tunjungan, Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Serial Netflix berjudul Squid Game begitu populer di berbagai kalangan. Sejumlah pihak pun tak jarang menyelipkan unsur drama thriller itu sebagai ajang hiburan maupun promosi.

Squid Game merupakan drama thriller menceritakan sekelompok orang yang mencoba bertahan hidup dengan memainkan berbagai permainan tradisional Korea Selatan.

Para peserta yang menang akan mendapatkan uang miliaran. Salah ikon yang ikut viral berkat film tersebut, yakni sang boneka, Squid Game Doll.

Sejumlah tempat hiburan maupun usaha bahkan mencoba memasang Squid Game Doll untuk menarik pengunjung ke tempat mereka. Seperti yang ditemukan di Jalan Tunjungan Surabaya.

Bentuk boneka tersebut sama persis seperti dalam film, mulai dari pakaian yang dikenakan dan warnanya.

Boneka berukuran dua meter itu dapat menengok ke kanan dan kiri secara otomatis. Sejumlah pejalan kaki yang melintas tidak ingin melewatkan momen bertemu boneka Squid Game untuk berswafoto.

Boneka Squid Game rupanya kepunyaan Deryan yang merupakan pemilik Restoran Tunjungan 39.

Dia sengaja meletakkan boneka tersebut untuk menarik perhatian warga yang melintas. Tujuannya, yaitu untuk mempromosikan restorannya yang dijadwalkan akan dibuka bulan depan.

Warga Surabaya sudah tahu belum, kalau ada boneka Squid Game di Jalan Tunjungan? Simak!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News