Seleksi Calon Direksi PD RPH Surabaya Dibuka, Begini Syarat Pendaftarannya

Senin, 13 September 2021 – 12:02 WIB
Seleksi Calon Direksi PD RPH Surabaya Dibuka, Begini Syarat Pendaftarannya - JPNN.com Jatim
Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah Kota Surabaya Agus Hebi Djuniantoro. Seleksi calon Direksi PD RPH Surabaya dibuka. (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rekrutmen bakal calon direksi Perusahaan Daerah Rumah Potong hewan (RPH) di Kota Surabaya kembali dibuka oleh pemerintah kota setempat.

Tercatat ada tiga jabatan yang dibuka untuk direksi PD RPH Surabaya yakni, Direktur Utama (DU), Direktur Administrasi & Keuangan (Dak) dan Direktur Jasa & Niaga (Djn).

"Pendaftaran ini sudah yang ketiga kali. Sebelumnya pendaftaran untuk tiga jabatan tersebut belum sempurna," jelas Kepala Bagian Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah Kota Surabaya Agus Hebi Djuniantoro di Surabaya, Senin.

Pada seleksi sebelumnya, lanjut Hebi, belum mencapai kesempurnaan karena tidak adanya panitia seleksi dan peraturan wali kota (Perwali) terkait dengan itu.

"Sementara, rekrutmen ketiga ini sudah sesuai arahan dari dari kejaksaan," jelasnya.

Jadi, Hebi memastikan, seleksi ketiga ini sesuai Perwali No 64 tahun 2021 Tentang Tata Cara Pengangkatan dan Pemberhentian Bawas dan Direksi PD RPH yang merujuk Permendagri 37/2018 dan PP 54/2017.

Meski begitu, menurut Hebi, rekrutmen ketiga ini tidak akan menggugurkan pendaftar pada seleksi sebelumnya.

"Mereka tetap ikut. Jadi sudah ada 9 bakal calon yang mendaftar," katanya.

Rekrutmen bakal calon direksi Perusahaan Daerah Rumah Potong hewan (RPH) di Kota Surabaya kembali dibuka oleh pemerintah kota setempat..
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News