Bom Ikan Meledak di Pasuruan, Dua orang Tewas, 11 Rumah Rusak Parah

Sabtu, 11 September 2021 – 14:59 WIB
Bom Ikan Meledak di Pasuruan, Dua orang Tewas, 11 Rumah Rusak Parah - JPNN.com Jatim
Ledakan diduga bom ikan yang menghancurkan sejumlah rumah dan menewaskan dua orang di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (11/9/2021). (ANTARA Jatim/HO- Polda Jatim/WI)

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sebuah ledakan terjadi di salah satu rumah di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (11/9)

Diduga letusan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tersebut berasal dari bom ikan (bondet).

Imas dari ledakan tersebut dua orang tewas dan lima orang mengalami luka yang cukup parah.

"Benar ada ledakan, ledakan itu berasal dari rumah milik warga bernama milik Abdul Hofar," jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Lebih lanjut, Gatot mengatakan dua orang tewas itu bernama Mat Sodiq dan Abdul Hofar.

"Dari saksi mata bernama Ghofur, ledakan itu terdengar sekitar pukul 08.00 WIB," tuturnya.

Menurut Gatot, akibat ledakan itu kemungkinan ada 11 unit rumah mengalami kerusakan, terutama yang berada di sekitar TKP yakni rumah Abdul Hofar.

"Tim Laboratorium Forensik dan Jibom Gegana Polda Jatim sudah olah TKP untuk identifikasi asal ledakan," tandasnya. (antara/mcr17/jpnn)

Sebuah ledakan terjadi di salah satu rumah di Dusun Macan Putih, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (11/9)..

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News