Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Sekolah dan Pondok di Ponorogo

Selasa, 07 September 2021 – 17:00 WIB
Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Sekolah dan Pondok di Ponorogo - JPNN.com Jatim
Presiden meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMK PGRI 2 Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (7/9/2021). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Presiden RI Joko Widodo memantau langsung pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 bagi pelajar dan santri dalam kunjungan kerjanya ke Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (7/9).

Salah satu sekolah yang dikunjungi Jokowi, yakni SMK PGRI 2 Ponorogo. Sebanyak 1.000 siswa-siswi sekolah tersebut menerima suntikan vaksin dosis pertama Sinovac.

Presiden lalu mendatangi pula kegiatan vaksinasi bagi para santri di Pondok Pesantren KH Syamsuddin Ponorogo.

"Siang hari ini, kami juga telah melaksanakan vaksinasi serentak di pesantren, gereja, maupun rumah-rumah ibadah di 34 provinsi," kata Presiden.

Jokowi pun berharap percepatan vaksinasi di sejumlah daerah dapat menekan penyebaran COVID-19. Tak lupa dia mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) meski telah tervaksinsi.

"Semoga dengan percepatan vaksinasi yang kami lakukan, penyebaran COVID-19 varian delta bisa dikurangi, bahkan dihentikan," tutur dia.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut, yaitu Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (antara/mcr13/jpnn)

 
Presiden RI Joko Widodo memantau langsung pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 bagi pelajar dan santri dalam kunjungan kerjanya ke Ponorogo,

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News