Wilayah Tapal Kuda Jadi Titik Fokus Pemutusan Rantai Pandemi Covid-19 di Jatim

Jumat, 03 September 2021 – 07:59 WIB
Wilayah Tapal Kuda Jadi Titik Fokus Pemutusan Rantai Pandemi Covid-19 di Jatim - JPNN.com Jatim
Rapat evaluasi PPKM untuk wilayah Tapal Kuda yang berlangsung di Jember, Jawa Timur, kamarin (1/9). Wilayah tapal kuda jatim akan menjadi salah satu titik fokus pemutusan rantai pandemi Covid-19. (ANTARA Jatim/HO-Pendam V/Brawijaya)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur dihimbau agar tidak lengah dalam menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang sudah diperpanjang hingga 6 September.

Himbauan tersebut disampaikan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dalam rapat koordinasi terbatas (rakortas) yang berlangsung di Kabupaten Jember, Jawa Timur, yang dihadiri kepala daerah di wilayah Tapal Kuda, meliputi bupati Situbondo, Bondowoso, Jember, Banyuwangi, dan Lumajang.

"Tapal kuda menjadi salah satu titik fokus pemutusan rantai pandemi Covid-19," jelasnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Kamis.

        

Selain itu, ia menegaskan Forkopimda di wilayah tapal kuda Jatim harus meningkatkan tracing, testing dan vaksinasi.

Wilayah tapal kuda jatim akan menjadi salah satu titik fokus pemutusan rantai pandemi Covid-19
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News