Untag Surabaya Perpanjang Pendaftaran Mahasiswa Baru Satu Minggu, Sediakan Jalur Khusus ini

Jumat, 03 September 2021 – 07:55 WIB
Untag Surabaya Perpanjang Pendaftaran Mahasiswa Baru Satu Minggu, Sediakan Jalur Khusus ini - JPNN.com Jatim
Rektor Untag Surabaya Prof. Mulyanto Nugroho berbincang kepada mahasiswa baru yang dikukuhkan di kampus setempat, Kamis (2/9/2021). Untag Surabaya akan Perpanjang Pendaftaran Mahasiswa Baru satu minggu dan sediakan Jalur Khusus. (ANTARA Jatim/Willy Irawan)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya memperpanjang masa pendaftaran mahasiswa baru satu minggu lagi.

Menurut Rektor Untag Surabaya Prof. Mulyanto Nugroho usai mengukuhkan mahasiswa baru di kampus setempat, Kamis, perpanjangan tersebut dilakukan karena tingginya animo masyarakat untuk bergabung di kampus merah putih itu. 

"Saat ini yang sudah diterima sebanyak 3.277 mahasiswa baru. Insyaallah kami membuka seminggu lagi untuk masyarakat yang mau mendaftar di Untag," ujarnya.

Prof. Nug, sapaan akrabnya, mengatakan masyarakat yang akan mendaftar nanti akan melalui jalur khusus, yakni jalur tambahan. 

Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya memperpanjang masa pendaftaran mahasiswa baru satu minggu lagi. Untag sediakan jalur khusus ini
Sumber Antara