OTT Bupati Probolinggo, Begini Penuturan Saksi Saat Kejadian

Senin, 30 Agustus 2021 – 14:37 WIB
OTT Bupati Probolinggo, Begini Penuturan Saksi Saat Kejadian - JPNN.com Jatim
Suasana di depan rumah pribadi Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari di Jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin (30/8/2021) (ANTARA/HO-warga Probolinggo)

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Setelah digeledah dalam operasi tangkap tangan (OTT) penyidik KPK, Senin (30/8), rumah Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari di Jalan Ahmad Yani, Kota Probolinggo, Jawa Timur, tertutup rapat.

Penyidik KPK dikabarkan turut menangkap suami Bupati Probolinggo, yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Hasan Aminuddin di rumah tersebut.

"Tadi subuh, banyak mobil yang berada di sana, tetapi saya tak tahu ada apa. Rumah itu memang benar kediaman Bupati Probolinggo," kata salah seorang warga setempat, Slamet Riyadi.

Penyidik KPK melakukan OTT di rumah pribadi Bupati Probolinggo sekitar pukul 02.00 WIB dan banyak kendaraan terparkir sekitar lokasi.

Jalan di depan rumah Bupati Tantri bahkan sempat ditutup sementara dan baru kembali dibuka sekitar pukul 05.30 WIB.

"Akses jalan baru dibuka kembali sesaat rombongan mobil yang diparkir di depan rumah Bupati Probolinggo sudah pergi," ujar dia.

Penangkapan OTT Bupati Probolinggo bersama Wakil Ketua DPR RI itu diduga terkait dengan kasus jual beli jabatan di lingkungan pemkab.

Bupati Probolinggo dua periode itu bersama suaminya dikabarkan menuju Polda Jawa Timur untuk selanjutnya dibawa ke KPK guna diperiksa terkait kasus tersebut.

Begini kesaksian seorang warga sekitar kediaman Bupatii Probolinggo saat penyidik KPK melakukan OTT.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News