Hibahkan 150 Peti Jenazah, Kapolres Mojokerto: Semoga Terus Membaik

Jumat, 27 Agustus 2021 – 06:59 WIB
Hibahkan 150 Peti Jenazah, Kapolres Mojokerto: Semoga Terus Membaik - JPNN.com Jatim
Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menyerahkan secara simbolis peti jenazah tersebut kepada salah satu rumah sakit rujukan yakni RSI Sakinah. ANTARA/HO-Pemkab Mojokerto/IS

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Sebanyak 150 unit peti jenazah diserahkan oleh Polres Mojokerto, Jawa Timur, ke enam rumah sakit rujukan Covid-19 di kabupaten setempat.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander mengatakan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan rumah sakit dalam menangani korban Covid-19.

"Jika ada yang tidak tertolong, ini bisa digunakan," kata Dony Alexander saat menyerahkan peti jenazah di RSI Sakinah, Kamis.

Meski begitu, Dony tentu tetap berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Kini Mojokerto berada di PPKM level 3. Harapannya ini terus membaik ke depannya, terlebih pemkab sudah punya isolasi terpusat di Claket," katanya.

Sementara itu, Bupati Ikfina Fahmawati berterima kasih kepada Polres Mojokerto atas bantuan tersebut.

"Hibah ini akan sangat membantu kelengkapan SOP pemulasaran jenazah Covid-19," paparnya

Bupati juga mengapresiasi RSI Sakinah, atas kerja keras dan keikhlasan untuk menerima pasien Covid-19.

150 unit peti jenazah diserahkan oleh Polres Mojokerto, Jawa Timur, ke enam rumah sakit rujukan Covid-19 di kabupaten setempat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News