Awas Kalau Berkendara Malam Hari, Jangan Meleng! Kejadiaan Ini Jadi Pelajaran

Senin, 23 Agustus 2021 – 23:59 WIB
Awas Kalau Berkendara Malam Hari, Jangan Meleng! Kejadiaan Ini Jadi Pelajaran - JPNN.com Jatim
Kendaraan truk yang ringsek di bagian bodi depan akibat tabrakan dengan sepeda motor honda beat yang dikendarai korban DSP dan AF. (ANTARA/HO-dhs)

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung, Jawa Timur menangani kasus kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor yang menewaskan dua mahasiswa di lokasi kejadian pada Minggu (22/8) malam.

"Sopir truk sementara kami amankan untuk kepentingan penyidikan," kata Kanit laka Satlantas Polres Tulungagung, Iptu Dion Fitrianto, Senin (23/8).

Polisi pun belum menentukan pihak mana yang bersalah dalam insiden maut yang terjadi di Jalan Raya Sumbergempol.

Berdasarkan informasi awal, kejadian bermula saat kedua mahasiswa berinisial DSP (20) dan AF (19) berboncengan sepeda motor dari arah barat ke timur menuju Kecamatan Ngunut.

Keduanya diduga kurang berkonsentrasi dalam berkendara sehingga motornya oleng dan masuk di jalur kanan, sehingga bertabrakan dengan truk nopol N 9414 UT yang dikemudikan Adi ISwanto (26).

Adu banteng itu membuat sepeda motor Honda Beat nopol AG 3775 RDA yang dikendarai kedua mahasiswa ringsek dan masuk kolong bodi depan truk.

Korban bersama kendaraannya bahkan sempat terseret hingga beberapa meter sebelum akhirnya truk terhenti usai menabrak pagar rumah warga sekitar.

"Pengemudi motor berikut yang dibonceng meninggal di lokasi kejadian," kata Dion.

Polres Tulungagung, Jawa Timur menangani kasus kecelakaan lalu lintas antara truk dan sepeda motor yang menewaskan dua mahasiswa di lokasi kejadian.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News