Anak Nakes di Surabaya dapat Beasiswa Pendidikan dari BRI

Selasa, 17 Agustus 2021 – 22:34 WIB
Anak Nakes di Surabaya dapat Beasiswa Pendidikan dari BRI - JPNN.com Jatim
Pemberian bantuan bantuan Dana Pendidikan (Beasiswa) kepada 100 orang putra dan putri tenaga kesehatan (nakes) di lima Rumah Sakit (RS), (ANTARA/HO-BRI Kanwil Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bank BRI Kantor Wilayah Surabaya berikan beasiswa kepada 100 orang putra dan putri tenaga kesehatan (nakes).

Penyaluran beasiswa kepada anak nakes di lima rumah sakit tersebut sebagai bagian dari peringatan HUT Ke-76 RI sekaligus apresiasi kinerja nakes dalam menangani Covid-19.

"Beasiswa ini diberikan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI, serta sebagai bentuk apresiasi BRI Kanwil Surabaya kepada para nakes karena terus berupaya menangani Covid-19," jelas Pimpinan Kantor Wilayah BRI Surabaya Triswahju Herlina.

Herlina menyebutkan lima asal para nakes tersebut berasal dari RSU Islam Jemursari Surabaya, RS Adi Husada Surabaya, RSU Haji Surabaya, RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan, serta RSU Daerah Bhakti Dharma Husada Benowo Surabaya.

Penerima beasiswa merupakan para pelajar dari SD/sederajat, SMP/sederajat hingga pelajar SMA/sederajat.

"Mudah-mudahan bantuan dana pendidikan dari BRI ini dapat bermanfaat bagi para pelajar untuk kelangsungan pendidikan serta meringankan beban orang tuanya," jelas Herlina.

Herlina menambahkan kalau bantuan biaya pendidikan dari BRI tersebut diharapkan dapat membantu terutama di masa pandemi.

"Ada banyak anak-anak yang hebat secara akademis, namun kadang mereka tidak bisa melanjutkan pendidikan karena keterbatasan ekonomi. Dengan bantuan ini, kami harapkan dapat mencerdaskan generasi muda dan membantu mereka meraih cita-cita," katanya. (antara/mcr17/jpnn)

Bank BRI Kantor Wilayah Surabaya berikan beasiswa kepada 100 orang putra dan putri tenaga kesehatan (nakes).
Sumber Antara