Kapolda Jatim Datangi Lokasi Vaksinasi, Beri Motivasi untuk Siswa SMP 1 Surabaya, Begini Katanya..

Kamis, 12 Agustus 2021 – 16:00 WIB
Kapolda Jatim Datangi Lokasi Vaksinasi, Beri Motivasi untuk Siswa SMP 1 Surabaya, Begini Katanya.. - JPNN.com Jatim
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta (tengah) saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMPN 1 Surabaya, Kamis (12/8/2021). Foto: Antara Jatim/HO-Bidhumas Polda Jatim/WI

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Nico Afinta datang memotivasi siswa SMPN 1 Surabaya yang tengan menjalani vaksinasi.

Irjen Nico mengatakan kepada siswa bahwa vaksinasi dilakukan agar pembelajaran tatap muka lekas dibuka kembali. Ia juga mengapresiasi para siswa yang antusias.

"Saya selaku alumni SMPN 1 datang ke sini untuk memberikan semangat dan dorongan kepada adik-adik yang sedang bersekolah di SMPN 1 supaya mau melaksanakan vaksinasi," katanya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMPN 1 Surabaya, Kamis.

Kapolda menyatakan kebanggaannya bisa hadir menyaksikan proses vaksinasi siswa-siswa tersebut.

"Khusus SMPN 1, saya bangga bisa hadir di sini dengan bertemu kepala sekolah dan guru-guru, saya melihat adik-adik semua sangat antusias di dalam melaksanakan vaksinasi," katanya.

Ia tak lupa berdoa dan berharap agar vaksinasi yang dilakukan siswa maupun guru dengan antusias itu bisa memberikan dampak yang baik, sehingga proses belajar mengajar kembali normal.

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini, kita semua bisa melanjutkan kegiatan belajar mengajar yang direncanakan akan tatap muka kembali," kata Irjen Nico.

Sebagai inormasi, hari ini para siswa SMP di Surabaya diundang untuk melakukan vaksinasi. Penyelenggara vaksinasi, Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar menyebut selain di SMPN 1 Surabaya, ada juga SMAN 5 Surabaya, dan door to door di Tembok Dukuh Surabaya.

Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Nico Afinta datang memotivasi siswa SMPN 1 Surabaya yang tengan menjalani vaksinasi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News