Para Remaja di Situbondo Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 – 22:39 WIB
Para Remaja di Situbondo Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19 - JPNN.com Jatim
Petugas vaksinator menyiapkan vaksin COVID-19 di acara vaksinasi massal gratis di Kejaksaan Negeri Situbondo. Kamis (15/7/2021) (ANTARA/Novi H)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Sejumlah anak muda di Situbondo, Jawa Timur, mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di Puskesmas Panarukan.

Kepala Puskesmas Panarukan, Situbondo, dokter Imam Hariyono mengatakan Puskesmas Panarukan melayani vaksinasi usia remaja 12-17 tahun.

Dia mengatakan sejauh ini pelayanan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Panarukan berjalan dengan lancar.

"Ini lebih kepada dukungan orang tua mengantar putra dan putrinya disuntik vaksin bagus dan tanpa ada paksaan," kata Imam, Kamis (22/7).

Iman menjelaskan layanan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Panarukan akan terus dilaksanakan seiring persedian vaksin masih ada.

Petugas vaksinator di Puskesmas Panarukan juga selalu siap melayani masyarakat untuk disuntik vaksin.

"Untuk vaksinasi kelompok remaja usia 12 hingga 17 tahun, selama kami layani tidak ada yang merasa takut saat disuntik vaksin, dan tidak ada paksaan untuk divaksin," tuturnya.

Imam berharap kepada masyarakat, khususnya warga Panarukan, agar memanfaatkan vaksinasi ini, sehingga kekebelan tubuh terbentuk dan tidak mudah terpapar Covid-19.

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia