PDIP dan Nasdem Ajukan Calon Wakil Bupati Tulungagung

Selasa, 20 Juli 2021 – 22:23 WIB
PDIP dan Nasdem Ajukan Calon Wakil Bupati Tulungagung - JPNN.com Jatim
Bupati Tulungagung Maryoto Birowo (tengah) saat diwawancarai awak media di Pendopo Kabupaten Tulungagung , Senin (19/7/2021) (HO)

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - PDIP dan Nasdem mengajukan masing-masing satu nama calon wakil mendampingi Bupati Tulungagung Maryoto Birowo yang masa jabatannya berakhir pada 2023.

"PDIP maupun Nasdem sudah menunjuk calon tetapnya untuk mengisi posisi wakil bupati," kata Maryoto, Selasa (20/7).

Secara resmi, pengajuan nama calon itu dilakukan bersamaan oleh perwakilan pimpinan DPC PDIP Tulungagung dan DPD Partai Nasdem Tulungagung pada Senin (19/7).

PDIP mengajukan nama kadernya yang berlatar belakang pengusaha, Gatot Sunu, sedangkan Nasdem mengajukan kader terbaiknya yang berlatar belakang notaris, Panhis Yodi Wirawan.

Rapat koordinasi sempat dilakukan oleh kedua parpol bersama Bupati Maryoto di pendopo Kabupaten Tulungagung.

Hasilnya, disepakati untuk segera melengkapi persyaratan administrasi kedua calon.

Proses yang dimaksud adalah sidang paripurna pemilihan wakil bupati, sisa masa bakti 2018-2023.

"Kalau saya inginnya cepat. DPRD sudah membuat tata-tertibnya, sehingga ketika kita bisa segera kirim dipelajari," ucap Maryoto.

PDIP dan Nasdem mengajukan masing-masing satu nama calon wakil mendampingi Bupati Tulungagung Maryoto Birowo yang masa jabatannya berakhir pada 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News