Berbagai Instansi Kirim Bantuan untuk Warga Kediri yang Terpaksa Isoman

Rabu, 14 Juli 2021 – 23:39 WIB
Berbagai Instansi Kirim Bantuan untuk Warga Kediri yang Terpaksa Isoman - JPNN.com Jatim
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat rapat dengan para pegawai di Kota Kediri, Jawa Timur. ANTARA Jatim/ istimewa

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Warga Kediri yang posirif Covid-19 dan menjalani Isolasi Mandiri mendapatkan sejumlah bantuan kebutuhan pokok dari berbagai instansi negeri maupun swasta.

Anggota DPC Hiswana Migas dan Pertamina Sales Area Kediri jadi salah satu instansi yang memberikan bantuan kepada warga yang terpaksa menjalani isolasi mandiri.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan apresiasi kepada Pertamina dan Hiswana Migas yang telah memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri.

Menurutnya, penanganan Covid-19 memang diperlukan kolaborasi dari berbagai pihak.

"Terima kasih untuk bantuan yang telah diberikan. Nanti akan diterima dan disalurkan oleh anggota Sinergi Untuk Jaring Pengaman Sosial (Si Jamal), karena jauh lebih tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Abdullah, , Rabu (14/7).

Pria yang akrab disapa Mas Abu itu mengajak masyarakat membuat gerakan saling membantu di tengah pandemi Covid-19.

Dia mengatakan kepedulian salah satu kunci agar penanganan pandemi Covid-19 dapat terlaksana secara efektif.

"Warga Kediri harus buat gerakan untuk saling bantu-membantu. Pihak yang kuat harus membantu yang lemah," ungkapnya. (mcr6/antara/jpnn)

Warga Kediri yang posirif Covid-19 dan menjalani Isolasi Mandiri mendapatkan sejumlah bantuan kebutuhan pokok dari berbagai instansi negeri maupun swasta.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News