Sejumlah Pintu Keluar Tol di Jawa Timur Tutup selama PPKM Darurat

Selasa, 13 Juli 2021 – 05:45 WIB
Sejumlah Pintu Keluar Tol di Jawa Timur Tutup selama PPKM Darurat - JPNN.com Jatim
Petugas mengawasi lalu lintas kendaraan di Gerbang Tol Pakis di Malang, Jawa Timur. Pintu keluar gerbang tol itu ditutup sementara selama PPKM darurat. (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah pintu keluar tol di Jawa Timur ditutup selama PPKM darurat untuk mengendalikan penularan Covid-19.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Kepolisian Daerah Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan sejumlah bahwa pintu keluar gerbang tol yang ditutup ialah di Sidoarjo, Lawang-Pakis, dan Kedungkandang.

Penutupan sejumlah pintu keluar tol di Jawa Timur sudah berlaku sejak Senin (12/7).

"Ini akan berlaku 24 jam selama PPKM darurat dan terus kami analisa serta evaluasi dengan melihat pergerakan masyarakat," kata Dwi.

Dwi menjelaskan pengendara yang menuju gerbang tol Sidoarjo diarahkan keluar melalui gerbang tol Tanggulangin.

Adapun pengendara yang menuju gerbang tol Lawang diarahkan ke gerbang tol Singosari.

Selama pintu keluar jalan-jalan tol tersebut ditutup, tenaga medis dan kendaraan yang mengangkut bahan penting tetap diperbolehkan melintas.

Dwi mengatakan bahwa penutupan beberapa pintu keluar tol diharapkan bisa menekan pergerakan warga dan meminimalkan risiko penularan Covid-19. (mcr6/antara/jpnn)

Sejumlah pintu keluar tol di Jawa Timur ditutup selama PPKM darurat untuk mengendalikan penularan Covid-19.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News