Vaksinasi Covid-19 di Gelora 10 November 'Mandek', Ini Kata Eri Cahyadi

Senin, 12 Juli 2021 – 17:15 WIB
Vaksinasi Covid-19 di Gelora 10 November 'Mandek', Ini Kata Eri Cahyadi - JPNN.com Jatim
Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyapa warga saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Kota Surabaya, Kamis (8/7/2021). (FOTO ANTARA/HO-PDIP Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya menghentikan sementara program vaksinasi Covid-19 di Gelora 10 November karena stok sudah habis.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan pihaknya masih menunggu jatah vaksinasi Covid-19 sebanyak 1 juta dosis dari pemerintah pusat.

Selain perkara stok vaksinasi Covid-19, Eri juga mengaku akan mengubah skema pendaftaran.

Warga yang tinggal atau bekerja di Surabaya tak perlu lagi datang ke Gelora 10 November untuk mendapatkan vaksiasi Covid-19, melainkan mendapatkan undangan.

"Misalnya, kelurahan A, B dan C diberi undangan. Saya harapkan lebih rapi dan tidak terjadi penumpukan," ujarnya, Senin (12/7).

Eri menyebut perubahan skema vaksinasi tersebut untuk menghindari kerumunan warga.

Sementara untuk perusahaan yang bekerja di Surabaya, Eri memastikan tetap ada. Namun akan dikoordinir berapa jumlah pegawainya.

"Nanti akan diatur per undangan. Mohon doanya supaya segera dapat vaksin dengan jumlah yang banyak," tegasnya. (mcr6/antara/jpnn)

Pemkot Surabaya menghentikan sementara program vaksinasi Covid-19 di Gelora 10 November karena stok sudah habis.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News