Polres Kota Madiun Gelar Vaksinasi Covid-19, Ada 800 Dosis Tersedia

Sabtu, 10 Juli 2021 – 20:30 WIB
Polres Kota Madiun Gelar Vaksinasi Covid-19, Ada 800 Dosis Tersedia - JPNN.com Jatim
Wakapolres Madiun Kota Kompol Joes Indra Lana Wira bersama Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya memantau kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis pertama oleh Polres Madiun Kota untuk wilayah Kecamatan Manguharjo di Klinik Bhayangkara setempat, Sabtu (10/7/2021). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun)

jatim.jpnn.com, MADIUN - Polres Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar vaksinasi Covid-19 massal guna membantu menekan penularan Covid-19 yang diupayakan pemerintah.

"Sesuai program Polri, di kami ada Gerai Vaksin Presisi. Nanti rencananya tidak hanya di sini, tetapi bisa di masing-masing polsek," ujar Wakapolres Madiun Kompol Joes Indra Lana, Sabtu (10/7).

Indra mengatakan Polres Koa Madiun mendapatkan 800 dosis vaksin Covid-19 yang diperuntukan untuk warga di lima lokasi, yakni Manguharjo, Kartoharjo, Taman Kota, Sawahan, dan Jiwan.

Pihak Bhabinkamtibmas akan turun untuk melakukan pendataan guna menghindari kerumunan warga di lokasi vaksinasi.

"Mekanismenya nanti Bhabinkamtibmas yang akan keliling melakukan pendataan di wilayah masing-masing. Sudah ada jadwalnya," katanya.

Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri menyambut baik program Gerai Vaksin Presisi dari Polres Madiun Kota tersebut.

Upaya Polres Madiun dinilai sangat membantu percepatan vaksinasi, khususnya di Kota Madiun.

"Tentu saja kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi dari Kepolisian ini. Seperti diketahui bahwa Pemerintah Kota Madiun terus melakukan vaksinasi guna mengejar target 50 persen capaian vaksinasi hingga akhir tahun ini," kata Inda Raya. (mcr6/antara/jpnn)

Polres Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar vaksinasi Covid-19 massal guna membantu menekan penularan Covid-19 yang diupayakan pemerintah.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News