Bupati Banyuwangi Beli Makanan di Sejumlah Warung selama PPKM Darurat

Selasa, 06 Juli 2021 – 23:22 WIB
Bupati Banyuwangi Beli Makanan di Sejumlah Warung selama PPKM Darurat - JPNN.com Jatim
Bupati Ipuk Fiestiandani Azwar Anas belanja di warung salah satu warga di Banyuwangi, Selasa (6/7/2021). (ANTARA/HO-Humas Pemkab Banyuwangi)

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengunjungi sejumlah warung makan guna mengecek langsung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pelaku usaha yang telah membantu pemerintah dengan menerapkan aturan, dan tidak kenal menyerah di masa pandemi ini," kata Bupati Ipuk, Selasa (6/7).

Tak sekadar memantau kondisi tempat kuliner, Ipuk juga membeli makanan di sejumlah warung Banyuwangi.

Salah satunya, Ipuk belanja di warung bakso di Jalan Suprapto, Banyuwangi. Ipuk menyampaikan terima kasih karena di tempat itu tidak melayani makan di tempat.

Selain itu, Bupati Ipuk juga membeli makan siang yang melayani hanya untuk dibungkus. Ipuk senang warung ini juga tertib tidak melayani makan di tempat.

"Sudah empat hari ini kami tidak melayani makan di tempat. Kami hanya melayani pesanan dan dibawa pulang," kata Edo Aji Priambodo, pemilik warung.

Edo mengaku, PPKM darurat sangat berpengaruh pada penjualannya. Dia pun mencari cara agar warungnya tetap mendapatkan pemasukan.

"Selain pemasaran secara daring via instagram, saya juga memasarkan secara manual. Saya menggandeng ojek konvensional untuk memasarkan makanan kami ke pelanggannya," katanya. (mcr6/antara/jpnn)

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas mengecek sejumlah warung makan selama PPKM darurat.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News