Pamekasan Catatkan Tambahan Delapan Kasus Baru Pasien Covid-19

Senin, 28 Juni 2021 – 10:30 WIB
Pamekasan Catatkan Tambahan Delapan Kasus Baru Pasien Covid-19 - JPNN.com Jatim
Data sebaran COVID-19 di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang diakses pada Minggu (27/6/2021). (FOTO ANTARA/HO-Satgas COVID-19 Pamekasan)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengonfirmasi delapan kasus baru Covid-19 di wilayah setempat pada Minggu (27/6).

Tambahan delapan kasus baru membuat total kasus aktif di Pamekasan mencapai 76 orang.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Pamekasan Arif Rachmansyah mengatakan kedelapan kasus aktif baru Covid-19 berasal dari tiga kecamatan, yakni Tlanakan, Larangan, dan Pamekasan.

"Dari Kecamatan Tlanakan satu orang, Larangan dua orang dan dari Kecamatan Pamekasan sebanyak lima orang," kata Arif, Senin (28/6).

Warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini diketahui berdasarkan hasil tes cepat antigen puskesmas, dan lokasi penyekatan di Desa Larangan Tokol.

"Satu di antaranya masih anak-anak berusia 12 tahun, sedang lainnya di atas 19 tahun," kata Arif.

Pemkab Pamekasan juga melaporkan adanya pasien Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil tes usap.

"Jumlahnya tiga orang masing-masing berinisial S (67) asal Kecamatan Galis, EK (39) asal Kecamatan Tlanakan dan HA (36) asal Kecamatan Pamekasan,” ucap Arif. (mcr6/antara/jpnn)

Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengonfirmasi delapan kasus baru Covid-19 di wilayah setempat pada Minggu (27/6).

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News