Satu Gerai McD di Malang Gelar Promo BTS Meal, Eh Malah Dapat Surat Peringatan

Kamis, 10 Juni 2021 – 02:00 WIB
Satu Gerai McD di Malang Gelar Promo BTS Meal, Eh Malah Dapat Surat Peringatan - JPNN.com Jatim
Kerumunan ojek online yang mengantre di salah satu gerai makanan cepat saji McDonald's di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (9/6/2021). (ANTARA/HO-Istimewa/VFT)

jatim.jpnn.com, MALANG - Restoran cepat saji McDonald's di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang, Jawa Timur, mendapat surat peringatan dari pemerintah kota saat menggelar promo BTS Meal.

"Dari empat outlet McD, hanya di Jalan Sunandar Priyo yang ramai. Kami beri surat peringatan karena melanggar kapasitas, antrean sangat berjubel," kata Kepala Seksi Operasi Satuan Polisi Pamong Praja Kota Malang Antonio Viera , Rabu (9/6).

Antonio menceritakan awalnya McD menggelar promo BTS Meal yang menimbulkan antrean para ojek daring pada pukul 11.00 WIB.

Antrean para pengemudi ojek daring baru dilaporkan meningkat hingga meluber ke pinggir jalan pada pukul 13.00 WIB.

Beberapa gerai di Kota Malang yang terletak di Sarinah, Watugong, dan Kayutangan lantas menutup pemesanan BTS Meal via ojek daring.

Surat peringatan tersebut, lanjut Antonio, diberikan kepada pihak manajemen yang dianggap tidak memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

"Betul, kami SP, karena melanggar protokol kesehatan," kata Anton.

Anton mengatakan pihaknya terus mengawasi gerai makanan cepat saji McD selama promo BTS Meal berlangsung.

Restoran cepat saji McDonald's di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang, mendapat surat peringatan dari pemkot saat menggelar promo BTS, Hayoloh fans Army.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News