Yuhronur Panggil Semua Camat dan Kades di Lamongan, Ada Apa?

Senin, 07 Juni 2021 – 23:40 WIB
Yuhronur Panggil Semua Camat dan Kades di Lamongan, Ada Apa? - JPNN.com Jatim
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (tengah) saat rapat bersama Satgas COVID-19 di Lamongan, Senin (7/6/2021). (ANTARA Jatim/HO Pemkab Lamongan/Am)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkab Lamongan berencana memanggil para camat dan kepala desa (kades) setempat ntuk udiarahkan soal penanganan ketat pasca-lonjakan kasus Covid-19 di Desa Sidodowo.

Anggota Satgas Covid-19 yang juga Dandim 0812 Letkol Infantri Sidik Wiyono mengatakan kegiatan tersebut merupakan hasil rapat bersama Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana.

"Besok kami akan mengumpulkan camat dan Kades di tiap wilayah untuk mengingatkan kembali bahwa Covid-19 masih ada," kata Sidik di Lamongan, Jawa Timur, Senin (7/6).

Sidik menjelaskan dalam pembahasan tersebut Satgas Covid-19 akan menyediakan bahan pokok bagi warga yang terinfeksi Covid-19.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan pihaknya bersama Satgas Covid-19 juga akan melakukan pengetatan di setiap perbatasan kecamatan

“Penyekatan di perbatasan Kecamatan Modo dengan daerah lain akan diperketat lagi, PPKM mikro dikuatkan lagi tidak hanya di sana tapi juga di seluruh wilayah Kabupaten Lamongan," kata Yuhronur.

Yuhronur tetap meminta masyarakat agar tidak panik, meski terjadi lonjakan kasus di Desa Sidodowo.

“Segala sesuatunya sudah diantisipasi dengan baik. Insyaallah bisa menanggulangi penyebaran Covid-19," tuturnya. (mcr6/antara/jpnn)

Pemkab Lamongan memanggil para camat dan kades untuk diarahkan soal penanganan ketat pasca-lonjakan kasus Covid-19 di Desa Sidodowo.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News