Bupati Jombang Digadang-Gadang Jadi Ketua Partai PPP Jawa Timur

Kamis, 27 Mei 2021 – 23:40 WIB
Bupati Jombang Digadang-Gadang Jadi Ketua Partai PPP Jawa Timur - JPNN.com Jatim
Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab. ANTARA/HO

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Nama Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab muncul sebagai kandidat ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur jelang musyawarah wilayah pada 31 Mei-1 Juni 2021.

"Nama beliau juga dorongan dan usulan dari Ketua Umum DPP PPP, H Suharso Monoarfa," ujar politikus senior partai berlambang Ka’bah Mujahid Ansori, Rabu (27/5).

Menurutnya, Mundjidah cocok menjadi ketua PPP Jawa Timur periode lima tahun ke depan karena memiliki pengalaman di pemerintahan.

"Mundjidah juga digadang-gadang sebagai penerus dari ulama karismatik K.H. Abdul Wahab Chasbullah," ucapnya.

Sebelumnya,Mundjidah mengatakan dirinya siap dan berkomitmen mengajak seluruh kader agar PPP tetap eksis serta berkembang dalam rida Allah.

"Saya siap bukan hanya karena ada dorongan dari Pak Ketua Umum, tapi juga karena dukungan dari para kiai-kiai sepuh dan warga Nahdlatul Ulama (NU)," kata wanita yang akrab disapa Bu Mun tersebut.

Ketua DPC PPP Kabupaten Jember, Madini Farouq berharap agar Muswil PPP Jawa Timur berjalan lancar dan sesuai peraturan organisasi berlaku.

"Muswil ini menjadi momentum bangkitnya partai, khususnya di Jawa Timur. Selain itu, masih dalam suasana Syawal, semoga sebagai ajang silaturahim dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat," katanya. (mcr6/antara/jpnn)

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menjadi kandidat ketua PPP Jawa Timur jelang musyawarah wilayah pada 31 Mei-1 Juni 2021.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News