Terseret Ombak Pantai Batu Bengkung 3 Orang Tewas, 2 Masih Hilang

Kamis, 27 Mei 2021 – 22:40 WIB
Terseret Ombak Pantai Batu Bengkung 3 Orang Tewas, 2 Masih Hilang - JPNN.com Jatim
Proses evakuasi jenazah korban bernama Fikri (20), mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Mojokerto, asal Sumatera Barat, di Pantai Batu Bengkung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (27/5). Foto: ANTARA/HO-Humas Polres Malang/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Korban meninggal terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur bertambah satu orang.

Adalah Fikri (20), mahasiswa Institut KH Abdul Chalim Mojokerto, asal Sumatera Barat yang sebelumnya dinyatakan hilang, kini ditemukan jasadnya sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian.

"Pada pukul 15.30 WIB, korban didapati dalam keadaan meninggal dunia di Pantai Ngudel dan dievakuasi ke Posko Pantai Batu Bengkung," kata Kasatpolair Polres Malang AKP Totok Suprapto, Kamis (27/5).

Dia mengatakan berdasarkan data terbaru, ada enam orang yang dilaporkan terseret ombak di Pantai Batu Bengkung pada Rabu (26/5).

Selain Fikri, ada dua orang korban meninggal dunia sebelumnya, ialah Azizah (19) asal Pacet, Mojokerto, dan Linda Revita Sari (26) asal Kota Mojokerto.

Ada satu orang selamat bernama Aprilia Dwi Jayanti asal Mojokerto, yang saat ini telah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena kondisinya kritis.

"Masih terdapat dua orang yang belum ditemukan," kata Totok.

Keduanya yaitu Maulana Alfarizi (20) warga Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, dan Dimas Reza (20) asal Kota Batu, Jawa Timur.

Korban meninggal terseret ombak di Pantai Batu Bengkung, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur bertambah satu orang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News