Penyebab Kecelakaan Maut Ibu-ibu Arisan di Malang Diduga karena Sopir Mengantuk

Kamis, 27 Mei 2021 – 21:00 WIB
Penyebab Kecelakaan Maut Ibu-ibu Arisan di Malang Diduga karena Sopir Mengantuk - JPNN.com Jatim
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (tengah) pada saat memberikan keterangan kepada media di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (27/5/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Malang/VFT

jatim.jpnn.com, MALANG - Polres Malang menduga penyebab kecelakaan menewaskan delapan orang di jalur wisata Bromo diduga karena sopir mengantuk.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan dugaan sopir mengantuk saat mengendarai mobil pikap diketahui dari keterangan dua orang saksi yang merupakan penumpang selamat.

"Kami sempat tanya kepada sejumlah saksi bahwa sopir berkendara dengan kecepatan tidak terlalu tinggi," kata Hendri di Malang, Jawa Timur, Kamis (27/5).

Hendri menjelaskan tragedi yang melibatkan sejumlah ibu-ibu yang saat itu tengah melakukan perjalanan menuju tempat arisan merupakan kecelakaan tunggal.

"Kondisi mobil pikap masih proses pendalaman. Kami sudah berkoordinasi untuk memastikan kelayakan mobil tersebut," ucap Hendri.

Hendri menambahkan pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut.

Adapun Polres Malang masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab terjadinya kecelakaan.

"Penanganan langkah-langkah yang dianggap menonjol dan sudah dilakukan untuk menentukan proses hukum dalam kasus kecelakaan tunggal tersebut," tutur Hendri. (mcr6/antara/jpnn)

Polres Malang menduga penyebab kecelakaan menewaskan delapan orang di jalur wisata Bromo diduga karena sopir mengantuk.

Redaktur & Reporter : Angga Setiawan

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News