Detik-detik Tujuh Penumpang Pikap Tewas di Jalur Wisata Bromo

Rabu, 26 Mei 2021 – 23:40 WIB
Detik-detik Tujuh Penumpang Pikap Tewas di Jalur Wisata Bromo  - JPNN.com Jatim
Tujuh orang meninggal akibat kecelakaan di jalur wisata Bromo Poncokusumo Malang, Jatim, Rabu (26/5). Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Sebanyak tujuh orang tewas dalam kecelakaan sebuah mobil pikap di jalur wisata Bromo arah Malang, Jawa Timur, pada Rabu (26/5).

"Korbannya ada 12 orang, empat orang lainnya masih selamat dan dibawa ke rumah sakit," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Malang AKP Agung Fitransyah.

Adapun satu korban meninggal dalam tragedi maut mobil pikap tersebut ialah anak perempuan.

"Usianya antara lima sampai tujuh tahun. Kami juga masih melakukan pendataan korban," kata Agung.

Agung menjelaskan bahwa korban kecelakaan itu mayoritas perempuan yang sedang dalam perjalanan pulang setelah menghadiri acara arisan di wilayah Poncokusumo.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB pada satu rombongan dari Lumajang menuju Malang melalui jalur wisata Bromo.

Pada saat melintas di wilayah Wringinanom, mobil pikap yang mereka tumpangi tidak bisa dikendalikan dan menabrak pohon yang ada di tepi jalan.

Agung mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut.

ebanyak tujuh orang tewas dalam kecelakaan sebuah mobil pikap di jalur wisata Bromo arah Malang, Jawa Timur, pada Rabu (26/5).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News