Di Sidoarjo, Ada Mal Mini Pelayanan Polri, Sudah Pada Tahu?

Jumat, 21 Mei 2021 – 17:49 WIB
Di Sidoarjo, Ada Mal Mini Pelayanan Polri, Sudah Pada Tahu? - JPNN.com Jatim
Polresta Sidoarjo, Jawa Timur meresmikan Mal Mini Pelayanan Polri (MMPP) yang bisa mengurus SIM, SKCK, dan lain sebagainya. Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Polresta Sidoarjo, Jawa Timur meresmikan Mal Mini Pelayanan Polri (MMPP), Kamis (20/5).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan MMPP Polresta Sidoarjo merupakan pelayanan kepolisian yang terintegrasi dan didukung teknologi informasi guna memudahkan masyarakat.

"Di dalamnya ada 12 layanan," tutur Sumardji.

Pelayanan tersebut mencakup laporan polisi dan kehilangan, rekom reskrim, laka dan tilang, pembayaran pajak tahunan kendaraan bermotor, perpanjangan SIM, perizinan, SKCK, serta loket BRI untuk pembayaran PNBP SIM maupun SKCK.

Mal pelayanan tersebut pun dilengkapi sarana penunjang kepuasan publik, seperti fasilitas khusus difabel, tempat bermain anak, ruang laktasi, dan pojok baca.

"Selain itu, juga ada ruang konsultasi, toilet, dan ruang tunggu pelayanan yang nyaman, bersih, serta menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19," ucap dia.

Inovasi tersebut seiring visi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan.

"Melalui peluncuran MMPP itu sebagai bukti kami berkomitmen memberikan pelayanan publik yang lebih modern, birokrasi bersih, akuntabel, tentunya secara efektif dan efisien," kata Sumardji.

Polresta Sidoarjo, Jawa Timur meresmikan Mal Mini Pelayanan Polri (MMPP) yang bisa mengurus SIM, SKCK, dan lain sebagainya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News