1 Warga Positif COVID-19 di Perumahan Kota Malang Meninggal Dunia, Innalillahi

Kamis, 20 Mei 2021 – 18:22 WIB
1 Warga Positif COVID-19 di Perumahan Kota Malang Meninggal Dunia, Innalillahi - JPNN.com Jatim
Seorang pasien COVID-19 berasal dari klaster dua perumahan di Kota Malang, Jawa Timur, meninggal dunia usai menjalani perawatan, Kamis (20/5). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang pasien COVID-19 berasal dari klaster dua perumahan di Kota Malang, Jawa Timur, meninggal dunia usai menjalani perawatan beberapa hari.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang dr Husnul Muarif mengatakan pasien tersebut merupakan satu dari 22 warga Perumahan Bukit Hijau dan Permata Hijau, Tlogomas, Lowokwaru yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19.

"Satu orang meninggal dunia pada Kamis (20/5) saat dirawat di RSUD Saiful Anwar Malang," kata Husnul.

Dia pun mengungkapkan almarhum berjenis kelamin laki-laki, berusia 71 tahun.

Dari 22 orang tersebut terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Lima orang positif dengan pemeriksaan PCR, sementara 17 lainnya dengan tes usap antigen," katanya.

Mayoritas para pasien tersebut tengah menjalani perawatan di rumah sakit dan safe house penanganan COVID-19 yang ada di Jalan Kawi, Kota Malang.

Husnul kemudian memerinci sebanyak 15 orang dirawat di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Idjen Boulevard Kota Malang, dan Safe House Jalan Kawi.

Seorang pasien COVID-19 berasal dari klaster dua perumahan di Kota Malang, Jawa Timur, meninggal dunia usai menjalani perawatan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News